Senin, 14 November 2011

Lima Bangunan Unik di Dunia


Kreativitas dan karya seni tak hanya terpancar pada benda benda seni yang berukuran kecil saja, namun pada bangunan yang besar.  Kali ini kita akan lihat bangunan-bangunan unik yang ada di berbagai belahan bumi ini.
Basket Building, Ohio
The Longaberger Basket Company yang berlokasi di Newark Ohio merupakan salah satu bangunan kantor paling aneh di dunia.  Bangunan yang merupakan replika dari keranjang ini pembangunannya menelan biaya sampai 30 juta dollar Amerika dan memakan waktu selama dua tahun.
Perpustakaan Umum, Kansas City
Perpustakaan umum yang berlokasi di jantung kota Kansas city ini memang merefleksikan arti sebuah perpustakaan yaitu buku-buku.  Buku-buku yang dijadikan bentuk bangunan juga tak sembarangan tapi dipilih oleh masyarakat Kansas city.

Pigeon Forge, Amerika Serikat
Lucu juga ya lihat bentuk bangunan terbalik ini
House Attack, Wina Austria
Bangunan ini  mungkin terlihat biasa saja secara keseluruhan tetapi bagian atasnya memang benar-benar menakjubkan dengan memasang rumah nyangkut membuat bangunan ini menjadi unik
Fuji Television Building, Tokyo, Jepang
Bangunan ini tak hanya terlihat canggih tapi lebih mirip suasana di masa depan dimana semuanya dikendalikan oleh teknologi dan robot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar