Kamis, 17 November 2011

Ayo Cintai Bumi :D

     Bumi dan semua isinya perlu kita jaga dan perlu kita lestarikan agar bumi tidak rusak dan tetap terjaga keasriannya :D mulai dari usia dini kita harus lebih mengenali alam agar kita mengetahui fungsi dan kegunaannya, jika kita sudah mengenali alam maka kita akan mencintai alam. Dengan begitu masyarakat luas akan lebih menghargai dan tidak merusak apa yang ada di bumi yang kita cintai ini.
     Sebenernya gampang kok untuk melestarikan keasrian alam kita ini, salah satu contohnya yaitu mulailah dari kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya, tidak merusak tanaman dan contoh sederhana lain. Lalu, mengadakan program-program penghijauan, penanaman sejuta pohon dan lain sebagainya bisa kita laksanakan. Semangat kebersamaan dalam bingkai kemasyarakatan seperti ini perlu untuk terus dipupuk dan digalakkan.
Lihatlah pemandangan alam yang hijau ini, sangat indah bukan?
     Alam semesta dengan segala keindahan yang terkandung di dalamnya merupakan karunia ciptaan Tuhan yang harus kita syukuri dan nikmati. Dengan kesadaran penuh, mari kita jaga amanah Tuhan sebagai khalifah di muka bumi ini dengan menjaga kelestarian lingkungan hidup sebaik-baiknya. Sehingga keberkahan akan kita rasakan sendiri dalam diri kita dan untuk penerus-penerus kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar